Pages

Kamis, 08 November 2018

Belajar Menjadi Blogger Pikmi D1 KAB B Bersama Mas Arie By [Widi]

Belajar Menjadi Blogger Pikmi D1 KAB B Bersama Mas Arie By [Widi] 
Hai .. Sekarang saya dan teman-teman saya dari kelas D1 KAB B lagi ada di PIKMI nih, lagi belajar blogger bersama mas Arie. Ini adalah pertemuan ke berapa ya saya lupa hehe.. ini adalah pertemuan belajar blog yang sudah kesekian kalinya bersama mas Arie dan di pertemuan ini saya dan teman- D1 KAB B ditantang sama mas Arie untuk menulis blog dengan tema Belajar Menjadi Blogger Pikmi D1 KAB B Bersama Mas Arie By [Widi]  dan blog siapa yang ada diurutan paling atas dia akan menjadi pemenangnya dan kata mas Arie pemenangnya juga akan mendapatkan hadiah kira-kira saya menang gak ya?
Belajar Blogger - Menurut pengalaman pertama saya belajar blogger itu susah-susah gampang, setelah saya bisa bikin blog pertama saya, banyak teman-teman yang menanyakan "gimana caranya bikin blog?" "apakah bikin blog itu susah?"  Ya saya jawab aja "awalnya menurut saya susah tapi lama-lama pasti terbiasa". Kenapa saya bilangnya susah? Karna di blog itu kita kan pasti menulis atau mengarang cerita sampai beberapa paragraf nah, karna saya paling  tidak bisa menulis atau mengarang cerita apalagi menulis blog yang baik, jadi teman-teman di saat saya menulis blog itu bisa lama banget apalagi yang ditulis sampai 5 paragraf😂 jadi itu kelemahan saya di blog. Tapi lama-lama sudah terbiasa kok.

Agar blog mudah dicari - Pastikan anda mendaftar blog terlebih dahulu dengan cara ketik blogger.com setelah mendaftar anda tentukan tema anda dan barulah anda dapat menulis cerita anda menjadi beberapa paragraf. Seperti di paragraf pertama diatas saya dkk ditantang untuk membuat blog dengan minimal 3 paragraf dan kata mas Arie jika blog anda ingin berada dipaling atas anda bisa memperbanyak paragraf dan jika ingin mudah dicari dan dikenali oleh google kata mas Arie anda harus mendaftarkan blog anda dengan google lalu ketik Webmaster pilih Google Search Console lalu salin link anda. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blog Archive

Blogroll

About