Pages

Kamis, 22 November 2018

MENGETIK CEPAT 10 JARI ANAK PIKMI JEMBER

MENGETIK CEPAT 10 JARI ANAK PIKMI JEMBER - Hai teman-teman sekarang saya mau nulis lagi nih tentang MENGETIK CEPAT 10 JARI ANAK PIKMI JEMBER, dulu saat  masih smk saya hanya bisa mengetik dengan 11 jari atau dengan jari telunjuk kanan dan kiri sambil menunduk melihat ke arah keyboard nah, tapi sekarang semenjak saya kuliah di pikmi, saya sudah bisa Mengetik Cepat 10 Jari tanpa melihat keyboard lohh.. kan keren tuh yaa hehe.. padahal saya baru 2 bulan kuliah loh teman-teman.. tapi sebelum kuliah aktif kita juga ada kelas percepatan, nah disitu kita diajarkan dasar-dasarnya dari 0 sampai kita bisa walau sedikit-sedikit. Banyak yang bilang mengetik dengan 10 jari itu susah benar, awalnya pasti memang susah tetapi kalau sudah terbiasa tidak akan susah lagi. Jika kalian sudah bisa mengetik cepat dengan 10 jari nanti sangat memudahkan dan membantu sakali dalam mengetik.

Jurusan di Pikmi - di pikmi ada tiga jurusan loh teman-teman diantaranya yaitu 1. Komputer Aplikasi Bisnis(KAB) 2. Komputer Grafis(KGR) 3. Tekhnik Informatika(TIF) ada program 1 tahun (D1) atau 2 tahun(D2), kalau saya sendiri ambil jurusan KAB 1 tahun tapi tenang di setiap jurusan juga diajarkn Mengetik Cepat  kok, jadi gak usah khawatir. Bagi kalian yang ingin daftar kuliah di pikmi jember ini, kalian bisa langsung datang ke Jl.Wijaya Kusuma 4 Jember, tepatnya di utara alun-alun jember atau di belakang pendopo dekat stasiun jember.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blog Archive

Blogroll

About